Sinopsis Cerita John Tucker Must Die Tentang Kehidupan Sekolah

Kate Spencer adalah seorang gadis remaja yang tinggal bersama ibu tunggal, Lori, yang selera laki-laki yang buruk menyebabkan mereka sering berpindah-pindah. Kate dan ibunya pindah ke pinggiran kota Portland, Oregon, di mana Kate mendapat pekerjaan sebagai pelayan. Saat bekerja, dia melihat pemuda lokal populer John Tucker berkencan dengan tiga gadis berbeda: Carrie berprestasi kronis, kepala pemandu sorak Heather, dan Beth aktivis vegan bebas dan liberal. Kate belajar dari rekan kerja bahwa John berkencan dengan gadis-gadis dari kelompok yang berbeda di sekolahnya sehingga mereka tidak pernah berinteraksi. John meyakinkan gadis-gadis itu untuk merahasiakan hubungan mereka dengan mengklaim ayahnya melarangnya berkencan selama musim bola basket.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Suatu hari di kelas olahraga, Kate, Carrie, Heather, dan Beth berakhir di tim yang sama untuk pertandingan bola voli. Selama permainan, Carrie membual tentang hubungan rahasianya dengan John Tucker, dan para gadis mengetahui rencananya. Carrie, Heather dan Beth mulai berkelahi. Kate mencoba untuk campur tangan, hanya untuk membuat mereka berempat dikirim ke tahanan. Malam itu, gadis-gadis itu meminta bantuan Kate untuk membalas dendam terhadap John. Sementara itu, Kate berteman dengan saudara laki-laki John, Scott, yang lebih dikenal sebagai "The Other Tucker".

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Gadis-gadis itu melakukan beberapa upaya untuk menjatuhkan John, termasuk kampanye PSA yang mengklaim bahwa dia menderita herpes genital dan mencampurkan estrogen ke dalam bubuk proteinnya, tetapi lelucon awal ini menjadi bumerang ketika John berhasil menggunakannya untuk keuntungannya. John putus dengan ketiga gadis itu, dan mereka setuju bahwa menghancurkan hatinya adalah balas dendam yang ideal. Mereka meminta Kate untuk menjadi yang menghancurkan hati.

Universitas jurusan teknik informatika terbaik , Universitas jurusan perhotelan terbaik

Berbekal nasihat para gadis tentang cara membuat John terkesan dan perubahan penampilan baru, Kate bergabung dengan regu pemandu sorak untuk menarik perhatian John. Dia segera memperhatikannya dan mencoba untuk menggodanya, tapi Kate menolaknya. John kecewa karena seorang gadis tidak tahan terhadap pesonanya, dan bertekad untuk memenangkan kasih sayangnya.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

John mengundang Kate berkencan ke api unggun di pantai, sementara Carrie, Heather, dan Beth mengawasi hal-hal menggunakan kamera pengintai yang tersembunyi di bra Kate. Kate tidak siap setelah John menawarkan untuk mengantarnya pulang, dan Beth turun tangan untuk mengajarinya cara berciuman. John tiba, memaksa Beth bersembunyi di belakang Land Rover miliknya. Di rumahnya, Kate memberi waktu Beth untuk melarikan diri dengan mencium John, tetapi rok Beth tersangkut di pintu mobil dan robek dalam prosesnya. John tanpa henti mengejar Kate, bahkan mengemudi di dekat rumahnya, yang membuat gadis-gadis itu geli saat mereka melihatnya jatuh cinta padanya.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Kencan berikutnya adalah naik perahu romantis, dan Kate serta John bersenang-senang bersama. Beth kemudian menyadari bahwa Kate jatuh cinta pada John. Untuk mengatasi hal ini, Carrie diam-diam merekam John membual kepada teman-temannya di ruang ganti, mengatakan dia akan mencetak "lebih dari keranjang" di pertandingan tandang mendatang. Setelah melihat perilaku chauvinistik John, Kate keluar dari situ dan berkomitmen kembali pada rencananya.

IB School in Bali , Best School in Canggu

Gadis-gadis itu mencoba rencana lain untuk mempermalukan John di hotel pada malam pertandingan tandang. Kate merayu John dalam obrolan video, menginstruksikannya untuk mengenakan tali berenda dan keluar dari kamarnya dan masuk ke kamarnya. Dia malah salah naik ke kamar guru, dan menjadi bahan tertawaan di sekolah. John kembali menggunakan ini untuk keuntungannya, meyakinkan para pemain di timnya bahwa thong adalah pernyataan mode yang meningkatkan permainannya. Sementara itu, ibu Kate dan Scott sama-sama mengetahui rencana tersebut dan menyesali perubahan perilaku Kate.

Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Setelah itu, Kate memberi tahu John bahwa dia mendengar tentang apa yang dia katakan di ruang ganti. John menebus kesalahan dengan memberinya arlojinya dan memintanya untuk menjadi pacarnya. Kate memberi tahu Heather, Carrie, dan Beth bahwa dia ingin keluar dari rencananya, apakah mereka berkencan atau berencana untuk menghancurkan John Tucker, itu semua tentang dia. Pada hari ulang tahun John, kaset yang dibuat oleh gadis-gadis tentang kehancuran John diputar, dan Kate mengungkapkan keseluruhan plot saat John hancur.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Heather, Beth, dan Carrie membelanya setelah seorang tamu melempar minumannya ke Kate. Tetap saja, John Tucker tidak terpengaruh, dan pesta berubah menjadi pertarungan kue. Beberapa hari kemudian, John dan Kate setuju untuk berteman, dan John memutuskan untuk jujur. Scott, senang bahwa Kate mengaku, menjadi rekan labnya lagi, dan keduanya akan mulai berkencan. Kate sekarang berteman baik dengan Beth, Carrie, dan Heather. Kate selesai berkata, "Adapun gadis yang membuat John Tucker jatuh cinta, dia seorang legenda".

jasa pengurusan NIB di jakartasewa coworking space jakarta

Setelah pujian, Kate memperingatkan pemirsa di rumah yang ingin mencoba ini bahwa menghancurkan seorang pria memiliki konsekuensi, dan kamera beralih ke beberapa guru pria membungkuk untuk mengambil beberapa kertas, semuanya mengenakan sandal jepit.

Sewa Virtual Office Jakarta selatanjasa pembuatan cv perusahaan

Comments

Popular posts from this blog

Superbad Sinopsis dan Juga Plot Ceritanya Tentang Sekolah

Bali Island School Sekolah Terbaik di Bali Indonesia