Bali Island School Sekolah Terbaik di Bali Indonesia

 Jika Anda tinggal di Bali, mencari sekolah internasional terbaik di Bali bisa menjadi sesuatu yang perlu Anda ketahui. Sebagai orang tua yang menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya, perlu mencari tahu sekolah internasional terbaik di Bali mana yang memiliki biaya sekolah yang terjangkau atau biaya sekolah yang mahal namun dengan fasilitas pendukung.

Mendaftarkan bayi di sekolah internasional di Bali biasanya menjadi keinginan ibu-ibu muda untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya. Sejak kecil, siswa sekolah internasional akan diajarkan bagaimana beradaptasi dengan baik dan bagaimana berinteraksi dengan teman sekolahnya, serta belajar bahasa asing dengan baik tanpa harus melupakan bahasa ibunya. Jika Anda berpikir untuk mendaftarkan anak ke sekolah internasional, berikut adalah daftar sekolah internasional terbaik di Bali dan biaya sekolah internasional di Bali yang perlu Anda ketahui. Ayo persiapkan uangnya!

Sekolah Internasional di Bali

Menyaksikan fenomena menemukan sekolah terbaik untuk anak, Anda perlu memikirkan bagaimana anak tersebut mendapatkan pendidikan terbaik. Pilihan sekolah bertaraf internasional tepat karena kurikulum internasional akan memudahkan siswa untuk berkontribusi di dunia luar. Nah biar nggak salah, berikut ini daftar sekolah internasional terbaik di Bali dan biaya sekolah internasional di Bali yang bisa kamu pilih!

Bali Island School

Bali Island School atau dulu dikenal dengan Bali International School adalah sekolah bertaraf internasional pertama di Bali. Itu telah didirikan sejak 1985 dan bertujuan untuk memberikan pendidikan dengan standar tertinggi. Bali Island School memiliki program kurikulum IB untuk anak usia 3-18 tahun. Sekolah ini telah diawasi oleh Dewan Sekolah Internasional (CIS) dan Asosiasi Sekolah dan Kolese Barat (WASC). Bali Island School juga bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang merangsang siswa untuk berkreasi dan mengasah keterampilannya. Program-program dalam kurikulum dirancang untuk dapat memberikan pendidikan terbaik bagi setiap anak. Biaya pendaftaran untuk mahasiswa baru 2,5 juta dan biaya pendaftaran 15 juta. Totalnya, Anda perlu menyediakan sekitar 300 juta untuk bisa menyekolahkan anak Anda di sana. Itu saja sekolah internasional terbaik di Bali yang bisa Anda pilih.

Baca juga: Biaya Sekolah Internasional di Bali

Comments

Popular posts from this blog

Superbad Sinopsis dan Juga Plot Ceritanya Tentang Sekolah

Sinopsis Cerita John Tucker Must Die Tentang Kehidupan Sekolah