Plot Cerita Film Tentang Kehidupan Siswa Berjudul The Paper Chase

 James Hart (Timothy Bottoms) memulai tahun pertamanya di Harvard Law School dengan cara yang sangat buruk. Dalam kursus hukum kontraknya dengan Profesor Charles W. Kingsfield Jr. (John Houseman), dia mengasumsikan bahwa kelas pertama akan menjadi garis besar kursus tersebut. Ketika Kingsfield segera menyelidiki materi menggunakan metode Socrates dan menanyakan pertanyaan pertama kepada Hart, Hart sama sekali tidak siap dan merasa sangat terhina sehingga, setelah kelas, dia muntah di kamar mandi.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Hart diundang untuk bergabung dalam kelompok belajar bersama lima siswa lainnya:


Franklin Ford (Graham Beckel), generasi kelima Ford di Harvard Law School

Kevin Brooks (James Naughton), seorang pria yang sudah menikah dengan memori fotografis, tetapi kurang dalam keterampilan analitis

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Thomas Anderson (Edward Herrmann)

Willis Bell (Craig Richard Nelson), seorang individu kasar yang mengabdikan diri pada hukum properti

O'Connor (Robert Lydiard)

Saat keluar membeli pizza, Hart diminta oleh seorang wanita, Susan Fields (Lindsay Wagner), untuk mengantarnya pulang, karena dia mengatakan dia merasa tidak nyaman tentang seorang pria yang telah mengikutinya. Hart kembali ke rumahnya segera setelah itu dan memintanya berkencan, setelah itu mereka memulai hubungan yang rumit: dia membenci waktu yang dia curahkan untuk studinya, sementara dia mengharapkan dia untuk memberinya banyak perhatian dan menginginkan komitmen yang kuat . Ketika Hart dan teman-teman sekelasnya diundang ke pesta koktail yang diselenggarakan oleh Kingsfield, dia terpana saat mengetahui bahwa Susan adalah putri Kingsfield yang sudah menikah. (Namun, dia terpisah dari suaminya dan akhirnya bercerai.) Dia dan Hart putus dan kembali bersama beberapa kali.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Hart mengkategorikan teman-teman sekelasnya menjadi tiga kelompok: mereka yang sudah menyerah; mereka yang mencoba, tetapi takut dipanggil di kelas untuk menanggapi pertanyaan Kingsfield; dan "eselon atas". Seiring berjalannya waktu, dia berpindah dari klasifikasi kedua ke klasifikasi ketiga. Pada suatu malam, Hart dan siswa lainnya masuk ke ruang aman perpustakaan dan membaca catatan pribadi yang ditulis Kingsfield sebagai mahasiswa hukum.

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Tekanan yang memuncak, saat kursus mendekati akhirnya, mempengaruhi semua orang. Ketika Hart memberikan jawaban sembrono kepada Kingsfield, profesor itu memberinya uang sepeser pun dan mengatakan kepadanya, "Telepon ibumu. Katakan padanya ada keraguan serius tentang kamu menjadi pengacara." Hart menyebut Kingsfield sebagai "bajingan" dan mulai berjalan keluar. Anehnya, Kingsfield setuju dengan penilaiannya dan mengundangnya untuk duduk kembali, yang dia lakukan. Brooks mencoba bunuh diri dan putus sekolah. Kelompok belajar terkoyak oleh pertengkaran pribadi. Dengan ujian akhir yang semakin dekat, Hart dan Ford bersembunyi di kamar hotel selama tiga hari dan bersiap-siap.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Film ini adalah adaptasi setia dari novel, meskipun ia menambahkan dua elemen yang tidak ada dalam buku: nama depan dan inisial tengah Hart (James T.), dan nilainya dalam hukum kontrak (93, A). Baik dalam novel maupun film, Hart membuat pesawat kertas dari surat yang belum dibuka berisi nilai-nilainya dan mengirimkannya berlayar ke laut.

Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Comments

Popular posts from this blog

Superbad Sinopsis dan Juga Plot Ceritanya Tentang Sekolah

Bali Island School Sekolah Terbaik di Bali Indonesia

Sinopsis Cerita John Tucker Must Die Tentang Kehidupan Sekolah